Berwisata ke Kota Sihit Tritora di Italia

Posted by Unknown On Minggu, 05 Agustus 2012 0 komentar


Kota Sihir Tritora Italia - Ingin tahu kota penyihir? Datanglah ke kota Tritora – Italia. Konon katanya kota ini dihuni oleh penyihir penyihir. Anda bisa melihat langsung rumah, toko hingga museum bertema penyihir. Simlabim!

Penasaran dengan kota misterius ini? Anda bisa datang kawasan Cabotina, lokasi Kota Tritora.
Memasuki kota Tritora memang bagaikan masuk ke markas para penyihir. Kita bisa melihat langsung rumah, museum, hingga toko penyihir. Bahkan, toko di Tritora menjual aneka benda yang dianggap biasa dimiliki penyihir, seperti minuman keras dam susu siput penyihir.

Untuk lebih melengkapi, kota ini dilengkapi dengan rambu lalu lintas untuk penyihir. Tidak percaya? Coba saja berjalan di sepanjang kota, ada rambu lalu yang bergambar penyihir dengan sapu terbang. Rambu ini berarti sapu terbang diizinkan melintas jalan tersebut.

Dikota inipun juga ada tempat parkir khusus sapu terbang. Jadi, kendaraan lain selain sapu tidak diperbolehkan parkir di tempat ini. Sambil berkeliling kota, kita bisa melihat ada banyak patung penyihir yang menghias pinggir jalan. Mulai dari patung penyihir yang sedang duduk di kursi, hingga penyihir yang sedang membuat ramuan ada.

Bila anda ingin mengunjungi kota ini, paling tepat adalah di bulan Agustus dan Oktober. Di dua bulan itu, festival seru khas Tritora sedang digelar, yaitu Festival Strigora pada 17 Agustus, Festival Jamur dan Festival Siput pada bulan Oktober, seperti yang ditulis situs pariwisata Italia.

Konon, kota ini adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang menganut ilmu sihir, dan julukan ini bermula pada tahun 1588.

Semoga artikel Berwisata ke Kota Sihit Tritora di Italia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar